Cara Mendapatkan Code FP Untuk Promosi Fans Page



Cara Promosi Fans Page FacebookBlogger | Coepoe - Cara Mendapatkan Code FP Untuk Promosi Fans Page adalah untuk menjawab pertanyaan dari salah satu pembaca blog ini di artikel Cara Bikin Fanpage FB dan Pasang Like Box di Blog. Sebetulnya udah banyak tutorial-tutorial serupa kalau kita rajin mencari di google, tapi gak ada salahnya kalau saya tulis disini untuk sekedar melengkapi artikel sebelumnya.

Untuk memulai, syarat utamanya tentunya sobat harus mempunyai sebuah Fans Page terlebih dahulu. Jika belum dan berkeinginan untuk membuat, silahkan baca ini Cara Bikin Fanpage FB dan Pasang Like Box di Blog

Sekarang cek URL Fans Page sobat punya, bisa jadi mempunyai komposisi URL seperti di bawah ini:
(1) http://www.facebook.com/pages/nama fan page/kode fanpage atau
(2) http://www.facebook.com/nama fan page 

Jika URL Fans Page sobat yang URL pertama, udah jelas Kode yang berwarna biru itulah Kode Fans Page sobat.... dan SELESAI !

Namun jika udah pernah meng-edit Username Fans Page, maka URL akan menuju ke Fans Page seperti URL kedua. Untuk mengetahui Kode Fans Pagenya, lakukan langkah-langkah di bawah ini:
  1. Login ke Facebook
  2. Masuk ke halaman Fans Page http://www.facebook.com/nama fan page, kemudian klik Edit Page > Update Info, seperti gambar di bawah ini :
Cara Mendapatkan Code Fans Page

Selanjutnya akan mengarah ke halaman :
https://www.facebook.com/pages/edit/?id=348585825211046&sk=basic

Kode yang berwarna Merah itulah Kode Fans Page dan silahkan di simpan. Perlu di ketahui Kode Fans Page itu bisa di buat untuk Promosi Fans Page yang tujuannya untuk memperkenalkan FP biar lebih banyak yang nge-LIKE :), ikuti cara-cara selanjutnya...

Cara Promosi Fans Page dengan Kode FP
Seperti apa sih ?, lihat saja contoh gambar di bawah ini :

Code FP Untuk Promosi Fans Page

Untuk menampilkan Link Promosi Fans Page seperti contoh di atas, gunakan kode seperti berikut dan ketik di kotak komentar status facebook sobat :
@[Kode_Fans_Page_Anda:] Contohnya : @[348585825211046:]

Selamat mencoba tip bagaimana Cara Mendapatkan Code FP Untuk Promosi Fans Page, semoga mudah di mengerti dan bermanfaat buat pembaca.

-------------------------
UPDATE :
Bagi yang gagal menggunakan kode promosi diatas atau muncul tanda tanya [?] atau muncul error lainnya, silahkan baca artikel ini : Mengatasi Kode Promosi FP Facebook Berubah Jadi Tanda Tanya [?]
------------------------