1 Cara Mudah Download Video Youtube | Pasang Widget Download Youtube di Blog


 

Blogger-Coepoe | Cara Mudah dan Praktis Download Video Youtube - Sudah lama tidak download youtube, baru hari ini karena ada kebutuhan untuk sebuah tutorial video yang harus saya download, mau gak mau harus searching tools gratis untuk download Video di Youtube. Banyak saya menemukan Video Youtube Downloader di Internet, namun ada satu yang saya suka dan demen banget, karena simple, mudah, cepet dan gak pakai ribet butuh requirenment aneh-aneh dan tetek bengek. Akhirnya jatuhlah pilihan pada tools dari Savefrom. Kebetulan Savefrom menyediakan script widget nya juga buat di pasang di blog dengan redirect ke halaman savefrom, jadilah seperti di bawah ini. Silahkan langsung aja mencoba tools di bawah ini :


Masukkan Link Youtube Disini :


Pada saat akan masuk ke halaman proses download-nya, pilih format Video yang akan di unduh, ada beberapa format pilihan :
  • FLV 240p
  • MP4 360p
  • WebM 360p
  • 3GP 144p
  • 3GP 240p
  • Audio MP4 128

Bagaimana Cara Pasang di Blog Anda ?
Nah, sekarang bagaimana cara pasang Tools downloader Youtube diatas pada blog anda ?, tinggal pasang saja script di bawah ini dan penempatannya bisa di widget blog maupun di dalam postingan.

Script Download Video Youtube :
<form action="http://savefrom.net/index.php" method="get" target="_blank">
<input name="url" onfocus="this.value=''; this.onfocus=null;" size="55" style="color: #f07000; margin-right: 5px;" type="text" value="Get direct link" /><input style="width: 70px;" type="submit" value="Download" />
</form>


Bagaimana mudah bukan ?, selamat mencoba Cara Mudah Download Video Youtube, semoga bermanfaat bagi pembaca setia Blogger-Coepoe ini.



1 komentar:

ziljian farhan mengatakan...

mantap artikel2nya gan,,jadi betah nongkrong di blog agan..ijin praktek in ya...terimaksih

Posting Komentar

Komentar ini di moderasi, silahkan berkomentar dan jangan beri link di kolom komentar. Cukup di kolom URL yang di berikan saja :) Thx kunjungannya